Sinopsis Bleeding Steel, Aksi Menegangkan Jackie Chan Jadi Agen Khusus

Sunardi
Selasa 25 April 2023, 20:15 WIB
Poster film Bleeding Steel. (Sumber : Twitter/@itscomicbook2O)

Poster film Bleeding Steel. (Sumber : Twitter/@itscomicbook2O)

LABVIRAL.COM - Pada momen libur lebaran 2023 ini Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film bertajuk Bleeding Steel. Film yang mengisahkan tentang seorang agen khusus bernama Lin Dong yang sedang kehilangan putri semata wayangnya akan diputar pada Selasa (25/4).

Bleeding Steel yang disutradarai oleh Leo Zhang ini menampilkan artis-artis papan atas. Mulai dari Jackie Chan, Callan Mulvey, Show Lo, Ouyang Nana, Tess Haubrich, Erica Xia-hou, Kym Gyngell, Damien Garvey, Gillian Jones, dan Cosentino akan ikut meramaikan.

Film yang bergenre action dibalut dengan komedi ini memang menarik ditonton. Dengan durasi 109 menit, Bleeding Steel yang dirilis pada 2017 silam ini berhasil menyabet satu penghargaan di ajang Guangzhou Student Film Festival 2018, yakni kategori Favorite Science Fiction Film.

Berdasarkan situs film IMDb, Bleeding Steel berhasil mendapatkan skor 5,1 dari tottal 10.

Baca Juga: Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Dilema Wanita Memilih Pria Lurus atau Bad Boy

Baca Juga: Sinopsis Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Kisah Perawat Lansia yang Terjebak Ritual Sesat

 

Sinopsis Bleeding Steel

Cerita berawal dari sosok Lin Dong (yang diperankan oleh Jackie Chan) yang merupakan seorang agen khusus. Ia dikenal sangat profesional dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh kliennya.

Meski sudah terlatih dan sangat profesional, sosok Lin Dong hanyalah manusia biasa. Suatu hari ia dihadapkan dengan situasi yang sangat menyedihkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini