Apa Arti Kata Pragos yang Viral di TikTok?

Sunardi
Jumat 26 Mei 2023, 14:13 WIB
Sosok Pragos dalam kartun Little Krishna yang menjadi tren video di TikTok. (Sumber : TikTok/@fergisol)

Sosok Pragos dalam kartun Little Krishna yang menjadi tren video di TikTok. (Sumber : TikTok/@fergisol)

LABVIRAL.COM - Akhir-akhir ini kata Pragos mendadak ramai jadi perbincangan di media sosial TikTok. Banyak warganet yang menjadi konten kretator di TikTok membuat konten viral dengan kata Pragos tersebut. Lalu, sebenarnya apa arti kata Pragos yang viral di TikTok?

Jika diperhatikan, istilah Pragos yang ada di TikTok ini mengarah pada dua hal. Pertama, Pragos ramai digunakan sebagai istilah dan gaya konten. Sementara itu, yang kedua, Pragos marak digunakan sebagai foto profil atau profil picture (PP) akun TikTok.

Seperti halnya yang dilakukan oleh akun TikTok @fergisol. Ia membuat sebuah konten dengan menampilkan cuplikan atau potongan kartun India Little Krishna. Kemudian, @fergisol menyelipkan fotonya setelah cuplikasm kartun tersebut.

Dari satu contoh video di atas, tren Pragos di TikTok memang dibuat untuk membuat vidoe transisi. Para konten kreator pun banyak yang membuat video-video serupa.

Baca Juga: Cara Live Streaming Game di TikTok untuk Pemula

Baca Juga: Lirik Lagu Mattajeng Ale-Ale, Lagu asal Daerah Bugis yang Viral di TikTok dan Dinyanyikan oleh Beberapa Musisi Indonesia

Selain ramai jadi temlplate konten vidoe transisi, istilah Pragos juga diginakan sebagao PP akun. Seperti yang dilakukan oleh @fergisol, ia juga memakai foto profil yang menunjukkan karaktoer bernama Pragos dalam kartun Little Krishna.

Melihat tren Pragos tersebut, sebenarnya apa yang dimaksud dengan Pragos itu?


Arti Pragos

Diketahui bahwa Pragos merupakan salah satu karakter tokoh dalam animasi kartun Little Krishna. Tokoh bernama Pragos ini digambarkan sebagai seorang anak kecil yang cukup gemuk. Selain itu ia juga digambarkan memiliki warna kuit coklat gelap.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini