Hasil MPL Indonesia S12 Week 6, Rebellion Zion Tampil Menggila Atasi RRQ

Hadi Mulyono
Kamis 07 September 2023, 21:37 WIB
Rebellion Zion (Sumber : Instagram.com/@rebellionesports.id)

Rebellion Zion (Sumber : Instagram.com/@rebellionesports.id)

LABVIRAL.COM - Setelah libur kurang lebih dua minggu, MPL Indonesia season 12 pekan ke-6 kembali dilajutkan hari ini, Kamis, 7 September 2023.

Pemimpin klasemen sementara RRQ, mengawali pekan kali ini ketika berhadapan dengan Rebellion Zion (RBL) yang sedang berjuang di peringkat bawah.

Meski sempat diunggulkan, tetapi siapa sangka kalau RRQ dipaksa bertekuk lutut menghadapi perlawanan RBL. Bagaimana jalannya pertandingan dua kubu tersebut? Tanpa perlu basa-basi lagi simak ulasannya di bawah ini ya!

Baca Juga: Ayo Bikin User Nana Ketar Ketir! 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Ampuh Counter Nana di Land of Dawn

Jalannya laga

Sejak awal laga, kedua kubu langsung menunjukkan pertarungan sengit yang benar-benar memacu adrenalin. Diperkuat oleh Swaylow, Karss, Vincent, Audytzy, dan Haizzamor, Rebellion Zion sukses mengandaskan perlawanan RRQ dalam game yang berkesudahan dengan skor 2-1.

RRQ sendiri diperkuat oleh pemain-pemain kece seperti Ferxiic, Naomi, Skylar, Banana, dan Clayyy.

Pada babak pertama, RRQ berhasil memenangkannya usai Ferxiic dan tim mampu keluar dari tekanan RBL yang mendominasi early game dengan first blood dan gold network.

Baca Juga: 5 Game Mobile Baru yang Dapat Kamu Coba Pada Minggu ini di Bulan September, Sajikan Gameplay Menarik dan Unik

Di babak kedua, Rebellion Zion sukses bangkit dengan penampilan yang aduhai dan agresifitas tingkat tinggi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini