Tertangkap Kasus Narkoba, Ammar Zoni: Saya Cukup Berani Mengakui Kesalahan Saya

Chodijah Febriyani
Minggu 12 Maret 2023, 13:28 WIB
Artis Ammar Zoni (Sumber : Instagram.com/ammarzoni/)

Artis Ammar Zoni (Sumber : Instagram.com/ammarzoni/)

LabViral.com - Artis sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba pada Rabu (8/3/2023) lalu.
 
Suami Irish Bella tersebut ditangkap menggunakan sabu seberar 1 gram. Ia ditangkap polisi usai menyuruh sang sopir (M) untuk membeli barang haram tersebut di Kampung Boncos, Jakarta Barat. Ammar Zoni pun diringkus di daerah Sentul, Jawa Barat. 
 
Kini, Ammar Zoni pun diterapkan sebagai tersangka kasus narkoba
 
Dalam unggahan video yang dikutip LabViral Dari kanal YouTube Intens Investigasi, Ammar Zoni mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella dan keluarganya karena kembali menggunakan barang-barang haram tersebut.
 
"Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya. Dan saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf. Lalu, kepada masyarakat yang sudah kecewa sama saya," ungkap pria 29 tahun itu.
Meski demikian, Ammar Zoni juga berani mengakui kesalahannya yang untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Ammar Zoni pun pernah tertangkap dalam kasus yang sama, yaitu penyalahgunaan narkoba pada 2017 lalu.
 
"Tapi sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya dengan mengakuinya. Saya dikenal dengan prestasi saya begitupun saya dikenal dengan kesalahan saya yang diperbuat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah," ungkapnya.
 
Selain itu, Ammar Zoni juga berharap kepada seluruh masyarakat dan para selebriti Tanah Air untuk menjauhi barang terlarang tersebut. Ia pun juga berterima kasih kepada para polisi yang sigap dan cepat meringkus peredaran narkoba di Indonesia.
 
"Dan semoga ini menjadi contoh untuk semua masyarakat semua teman-teman selebriti dan teman-teman media yang ada di sini. Sekaligus saya berterima kasih kepada bapak Polri Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk meminimalisir pengedaran drugs di Indonesia.,"
 
"Dan saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya," tandasnya.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini