Mengenang Meme Emak Ngamuk Tupperware Hilang Di Tengah Kebangkrutannya

Annisa Fadhilah
Kamis 13 April 2023, 01:03 WIB
Tupperware (Sumber : Instagram/tupperware.indonesia)

Tupperware (Sumber : Instagram/tupperware.indonesia)

LABVIRAL.COM -Perusahaan produk tempat penyimpanan makanan rumah tangga yang digandrungi ibu-ibu di Indonesia, Tupperware terancam gulung tikar alias bangkrut.

Dilansir dari laman ABC News, perusahaan Tupperware terancam bangkrut karena kesulitan finansial. Saham Tupperware turun sebesar 90 persen selama setahun terakhir.

Bahkan, pada Senin (10/4/2023) waktu setempat saham perusahaan tersebut kembali turun hampir 50 persen.

New York Stock Exchange pun sempat memperingatkan bahwa saham Tupperware terancam dihapus dari daftar, karena tidak mengajukan laporan tahunan yang wajib dilakukan setiap perusahaan yang melantai di bursa.

Sementara itu, CEO Tupperware Miguel Fernandez mengaku akan berusaha mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: 5 Meme Kocak Julian Nagelsmann Saksikan Bayern Kalah, Penak Jamanku To?

"Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan mengatasi posisi keuangan kami," terang dia dilansir dari laman ABC News pada Rabu (12/4/2023).

Merek tempat makan ini melekat diingatan masyarakat Indonesia. prediksi mengenai masa depan Tupperware yang kurang baik ini juga tak lepas dari sorotan netizen Indonesia.

Pasalnya, banyak pula netizen yang kerap membuat konten mengenai wadah makanan satu ini. Salah satunya ialah Tupperware yang selalu lebih berharga di mata ibu-ibu karena harganya yang mahal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini