Pengalaman Melly Goeslaw Sahur hanya dengan Satu Sendok Makan : "Udah Kenyang Banget,"

Ananta
Selasa 25 April 2023, 10:04 WIB
Pengalaman Melly Goeslaw Sahur hanya dengan Satu Sendok Makan : "Udah Kenyang Banget,"  (Sumber : Instagram @melly_goeslaw)

Pengalaman Melly Goeslaw Sahur hanya dengan Satu Sendok Makan : "Udah Kenyang Banget," (Sumber : Instagram @melly_goeslaw)

LABVIRAL.COM - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, ternyata mengalami perubahan pola makan yang luar biasa berbeda setelah melakukan operasi potong lambung.

Jika sebelumnya bisa mengkonsumsi banyak makanan, paska operasi, Melly mengaku sudah kenyang meski hanya dengan sesendok nasi.

Pun juga pada saat melakukan sahur di bulan Ramadhan kemarin, Melly sudah merasa cukup kenyang dengan hanya 1 sendok makan nasi.

Baca Juga: Lirik Lagu Guruku Tersayang Ini Ternyata Diciptakan Oleh Melly Goeslaw Untuk Menghormati Jasa Guru

"Ini aja sahur paling hanya satu sendok nasi asli satu sendok nasi. Dan makannya pelan-pelan. 1 sendok dah kenyang banget," ujar Melly dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Senin, 24 April 2023.

Melly mengaku bahwa saat ini ia harus benar-benar bisa membagi asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Jika terlalu banyak takaran untuk makan yang masuk ke dalam tubuhnya, bisa membuatnya tidak bisa minum.

"Ada lauknya, cuman gue kan masih pengen minum. Kalau gue paksain 2 sendok makan. Oke tapi gue udah ga bisa minum. Karena udah kepenuhan. Harus berbagi antara makan dengan minum dan juga gas yang ada di dalam lambung," jelasnya.

Baca Juga: Diet Sehat Menurunkan dan Menjaga Berat Badan Setelah Lebaran

Meski mengalami perubahan pola makan yang demikian drastis tersebut, Melly mengaku kalau hal tersebut tidak mengurangi keinginannya untuk makan apa saja yang menurutnya enak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini