Link Live Streaming Indonesia vs Lebanon Malam Ini, Kick Off 20:30 WIB

Dian Eko Prasetio
Jumat 14 April 2023, 17:45 WIB
Pertandingan uji coba Indonesia vs Lebanon sebagai persiapan jelang SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : PSSI.ORG)

Pertandingan uji coba Indonesia vs Lebanon sebagai persiapan jelang SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : PSSI.ORG)

LABVIRAL.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menantang Lebanon pada laga uji coba internasional di Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (14/4/2023) malam ini pukul 20:30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan duel Indonesia vs Lebanon, Anda bisa datang langsung ke stadion atau menyaksikannya lewat stasiun TV swasta ANTV atau link live streaming berikut, KLIK DI SINI.

Duel antara Indonesia vs Lebanon yang berlangsung malam ini menjadi salah satu bagian persiapan Garuda Muda menatap SEA Games Kamboja 2023.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon: Pemanasan Jelang SEA Games 2023 Kamboja

Laga uji coba ini dijadwalkan bergulir dua kali, di mana pertemuan kedua menurut jadwal akan dilangsungkan pada Minggu, 16 April mendatang.

Sebelum menghadapi laga persahabatan ini, pasukan Indra Sjafri sudah melakoni satu laga uji coba dengan menghadapi Bhayangkara FC.

Hasilnya, Garuda Muda bermain imbang dengan skor 1-1 lewat gol yang diciptakan Titan Agung yang kemudian disamakan oleh The Guardian lewat Dendy Sulistyawan.

Baca Juga: Drawing Sepak Bola SEA Games 2023, Indonesia Gabung di Grup A

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyampaikan bahwa laga uji coba kontra Lebanon ini bukan merupakan persiapan terakhir yang akan dijalani pasukannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini