Head To Head dan Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid: Misi Blaugrana Jaga Puncak Klasemen

Dian Eko Prasetio
Sabtu 22 April 2023, 02:17 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid: Misi Blaugrana Jaga Puncak Klasemen (Sumber : TWITTER/@Barcelonastrm)

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid: Misi Blaugrana Jaga Puncak Klasemen (Sumber : TWITTER/@Barcelonastrm)

LABVIRAL.COM - Duel panas antara Barcelona vs Atletico Madrid pada pekan 30 La Liga Spanyol 2022-2023 menjadi salah satu laga yang dinantikan.

Berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (23/04/2023) pukul 21:15 WIB, Blaugrana wajib meraih kemenangan untuk menjaga puncak klasemen dari kejaran Real Madrid.

Laga kontra pasukan Diego Simeone ini bisa menjadi penawar bagi Barcelona setelah hasil minor pada dua laga terakhir mereka di ajang liga.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Southampton, Sabtu 22 April 2023

Tuan rumah wajib meraih kemenangan pada laga ini. Alasannya, Real Madrid sebagai pesaing terdekat masih bisa merebut gelar jika Barcelona kembali terpeselet pada laga ini.

Real Madrid masih menyisakan sembilan laga, tidak menutup kemungkinan pasukan Carlo Ancelotti membalikkan keadaan di menit-menit akhir kompetisi.

Apalagi Atletico saat ini tengah menunjukkan penampilan impresif di mana mereka mampu meraih enam kemenangan beruntun di pentas liga.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan 30: Big Match Barcelona vs Atletico Madrid

Tak mengherankan jika tim tamu memiliki peluang yang sama besar dengan tuan rumah untuk mengamankan tiga poin pada pekan ke-32 kali ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini