Mengenal Apa Itu Diet Tiffany Plate, Cara Menurunkan Berat Badan yang Ramai di TikTok

Sunardi
Jumat 25 Agustus 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi diet yang dilakukan seseorang. (Sumber : Freepik.com/rawpixel.com)

Ilustrasi diet yang dilakukan seseorang. (Sumber : Freepik.com/rawpixel.com)

LABVIRAL.COM - Memiliki berat badan ideal menjadi dambaan banyak orang. Oleh karena itu, diet acapkali menjadi opsi untuk menurunkan berat badan demi mencapai tubuh yang ideal.

Ada berbagai macam diet yang bisa dilakukan, tergantung pada kebutuhan kalori dan kondisi setiap orang. Belakangan ini, muncul suatu metode diet yang tengah viral di media sosial, bernama diet Tiffany Plate.

Diet Tiffany Plate ramai ditonton di media sosial TikTok. Diet ini dipopulerkan oleh Tiffany Magee dengan akun TikTok @tiffanyymagee. Influencer ini sendiri telah melakukan perjalanan penurunan berat badan sejak 2016.

Baca Juga: 4 Cara Intermittent Fasting untuk Pemula, Metode Diet yang Sukses Kuruskan Tika Panggabean

Baca Juga: Apa Itu Diet Intermittent Fasting yang Sukses Turunkan Berat Badan Tika Panggabean?

Diet ini sontak menjadi viral karena sederhana dan diklaim ampuh untuk menurunkan berat badan. Lalu, bagaimanakah diet Tiffany Plate itu? Apakah aman untuk dilakukan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Diet Tiffany Plate?

Diet Tiffany Plate merupakan diet yang dibuat oleh Tiffany Magee, seorang influencer asal Tampa, Florida, AS. Diet tersebut dibuat karena Tiffany pernah mengalami obesitas hingga lebih dari 100 kg.

Bertekad untuk menurunkan berat badannya, Tiffany lantas menciptakan menu dietnya sendiri. Ia juga berkeinginan untuk tidak membuat dirinya sendiri kelaparan, memiliki kelainan makan, atau mudah kembali ke beratnya semula.

Dari hal itulah, Tiffany menciptakan Tiffany Plate. Diet ini terdiri dari sayuran mentah segar, buah-buahan, dan pilihan sosis atau telur. Dari menu tersebut, Tiffany selalu menambahkan mustard sebagai perasa dalam makanannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini