Tak Perlu ke Dokter! Berikut Cara Alami Hilangkan Mata Panda

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 21 Maret 2023, 20:21 WIB
Ilustrasi, mata panda

Ilustrasi, mata panda

LABVIRAL.COM - Mata panda kondisi dimana area mata yang menghitam dengan sedikit kerutan dan juga terlihat kendur. Mata panda bisa dialami siapa saja, bisa laki-laki bisa juga perempuan, bisa orang dewasa bisa juga usia muda.

Mata panda muncul karena beberapa faktor, diantaranya kurangnya istirahat pada mata, paparan sinar matahari, gaya hidup yang kurang sehat, konsumsi kafein yang cukup banyak sampai dengan kebanyakan tidur.

Mata panda yang muncul akan mengganggu penampilan, selain itu dapat membuat seseorang terlihat lebih tua lemas dan lesu atau lelah tidak bersemangat. 

Baca Juga: Jenis-jenis Perawatan Hilangkan Mata Panda, Hasilnya Cepat

Untuk itu saat seseorang terkena mata panda berbagai cara dilakukan untuk menghilangkannya.Tak sedikit pula, orang yang pergi ke klinik kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter kecantikan untuk melakukan berbagai upaya dalam menghilangkan mata panda.

Namun perlu kamu ingat ya, untuk dapat berkonsultasi ke dokter kecantikan dan berbagai tindakan kamu harus rela merogoh kocek yang tentunya tidak sedikit. 

Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya terdapat beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah sendiri untuk menghilangkan mata panda. Berikut LABVIRAL.com bagikan tips cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah sendiri untuk hilangkan mata panda. Yuk disimak!

Baca Juga: 5 Jenis Utang yang Bikin Hidup Jadi Susah

Atur pola tidur

Kamu pasti sering dengar, bahwa mata panda seringkali disebabkan karena kurang tidur. Yap, itu memang benar. Untuk itu kamu harus mengatur pola tidur yang baik dan benar yaitu 7 sampai dengan 8 jam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini