Biar Gak Salah Pilih, Ini Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Tanam Benang Bak Para Artis

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 23 Maret 2023, 00:06 WIB
Ilustrasi seseorang melakukan prosedur tanam benang

Ilustrasi seseorang melakukan prosedur tanam benang

LABVIRAL.COM - Tanam benang merupakan salah satu tindakan yang bisa membuat tampilan lebih menawan dengan pipi tirus, hidung mancung dan sebagainya.

Prosedur tanam benang termasuk yang nyaman dan aman karena bukan termasuk prosedur bedah plastik atau operasi. Prosedur pengerjaan tindakan juga terbilang cukup singkat, hanya sekitar 30 menit.

Meskiupun terbilang sebagai tindakan yang minim invasif, tapi jangan lupa kalau tindakan ini juga memiliki efek samping. Untuk menghindari terjadinya efek samping, ada baiknya kamu berkonsultasi dengan dokter ahli dan menentukan klinik mana yang terbaik. Agar tak bingung, Labviral.com bakal rekomendasiin kamu klinik kecantikan yang menyediakan perawatan tanam benang sebagai berikut:

Baca Juga: Sebelum Menggunakan Asuransi Mobil, Yuk Simak Tips Cara Memilih Asuransi Mobil Terbaik

Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Derma Express membawa tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja“. Melalui tagline ini Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Derma Express menyediakan beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, botox, tanam benang hidung, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Baca Juga: Cara Hindari Kecurangan Pengisian BBM, Awas Kena Tipu Oknum SPBU

Erha Clinic

Erha memiliki dua solusi perawatan, pertama, focus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan seperti tanam benang, botox, dan sebagainya. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter. Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk yang dijual bebas juga sangat beragam, sehingga untuk orang yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani juga juga oleh Erha.

Baca Juga: Pentingnya Asuransi Kendaraan, Ketahui Dulu Sebelum Nyesel Nombok Sendiri!

Jakarta Aesthetic Clinic

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini