Percayai Orang yang Salah, Ini 5 Cara Atasi Rasa Kecewa

Tim Redaksi Labviral
Selasa 18 April 2023, 03:23 WIB
Percayai Orang yang Salah, Ini 5 Cara Atasi Rasa Kecewa (FOTO: Pixabay)

Percayai Orang yang Salah, Ini 5 Cara Atasi Rasa Kecewa (FOTO: Pixabay)

LABVIRAL.COM - Dalam hidup, kita akan bertemu dan berjumpa dengan banyak orang. Pada dasarnya kita ingin menjalin hubungan baik dengan semua orang yang ada di sekitar kita. Serta mempercayai semua orang yang hadir dalam hidup kita.

Hanya saja kadang saat sudah berhati-hati, kita masih saja terjebak dalam mempercayai orang yang salah. Mempercayai orang yang salah membuat kita merasa dikhianati.

Rasa kecewa yang hadir pun sangat dalam dan menyakitkan. Bagi dirimu yang merasa sangat kecewa karena mempercayai orang yang salah, Berikut Labviral.com lampirkan sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk tenangkan diri.

Baca Juga: Cowok Vs Cewek, Siapa Lebih Susah Move On Saat Putus? Mari Pelajari Siklus Patah Hati

Berhenti menyalahkan segalanya

Tak perlu menyalahkan diri sendiri karena telah mempercayai orang yang salah. Sebab diri kita juga punya keterbatasan dalam mengenali perangai dan kepribadian orang. Tak perlu juga menyalahkan keadaan atau orang lain. Sebab menyalahkan sesuatu atau seseorang hanya akan memperburuk suasana hati sendiri.

Baca Juga: Kocak! Lagi Ramai Bima Kritik Lampung hingga Sebut Dajjal, Warganet Ungkap Kepanjangan DAJJAL. Ternyata ini...

Biarkan yang sudah berlalu

Kini kamu sudah tahu dia telah mengecewakanmu. Kamu sudah menyadari bahwa telah mempercayai orang yang salah.

Jadikan pengalaman itu sebagai sesuatu yang sudah berlalu. Biarkan yang sudah berlalu. Relakan yang sudah tak bisa diubah lagi. Dengan begini, kamu bisa lebih fokus jalani masa kini dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Jika Selingkuh, Pria atau Wanita yang Paling Terdampak?

Cari teman bercerita

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini