Rekomendasi Peel off Mask Yang Viral, Glowing Digaransikan!

Tim Redaksi Labviral
Rabu 19 April 2023, 20:30 WIB
Rekomendasi Peel off Mask Yang Viral, Glowing Digaransikan! (FOTO: Freepik.com/diana.grytsku)

Rekomendasi Peel off Mask Yang Viral, Glowing Digaransikan! (FOTO: Freepik.com/diana.grytsku)

LABVIRAL.COM - Akhir-akhir ini, tren perawatan kulit wajah menggunakan peel off mask sedang ramai diperlihatkan di berbagai platform media social, mulai dari Instagram hingga aplikasi berbagi video pendek TikTok.

Tak jarang pula, konten creator yang membagikan kesannya saat menggunakan peel off mask dari berbagai brand. Sensasi saat menarik masker adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton karena mengundang menunjukkan reaksi lucu atau rasa prihatin saat mengelupas masker.

Meskipun begitu, manfaat dari masker peel off tetap beragam dan baik untuk kulit wajah. Setiap jenis peel off mask punya manfaat tersendiri bagi kulit wajah.

Tidak hanya mengangkat komedo, maupun kotoran, peel off mask juga efektif dalam melembapkan kulit. Walaupun setiap produk memiliki kegunaan yang sama, namun kamu perlu memastikan kandungan didalamnya apakah cocok dengan kulit wajahmu.

Baca Juga: Maskeran Pakai Peel off Mask yang Lagi Ngetren, Apa Manfaatnya?

Untuk itu, Labviral.com bakal rekomendasikan peel off mask yang lagi viral dan cocok untuk semua jenis kulit, yuk simak!

Hanasui Egg White

Hanasui Egg White Peel Off Mask memiliki kandungan albumin dari putih telur, sehingga mampu memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. Kandungan niacinamide dan allantoin di dalamnya, bisa mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya dengan cepat. Saat pemakaian pertama masker ini, kamu sudah merasakan kulit wajah kencang dan halus.

Baca Juga: Manfaat Sheet Mask, Masker Wajah Primadona Wanita

Innisfree Super Volcanic

Masker satu ini memiliki tekstur gel yang dipercaya dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah sampai kelapisan pori-pori. Masker Innisfree Super Volcanic ini dikenal dengan kandungan utamanya yaitu serpihan vulkanik Jeju yang dapat menghilangkan sebum dari kulit wajah.

Secret Key Black Out Pore

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini