Harga Hp Infinix Hot 30i Bulan Mei 2023, Hape Sejutaan Spek Gahar, Sengghol Donk!

Andi Syafriadi
Senin 26 Juni 2023, 11:29 WIB
Harga Hp Infinix Hot 30i Bulan Mei 2023, Hape Sejutaan Spek Gahar, Sengghol Donk!(Sumber : Pixabay)

Harga Hp Infinix Hot 30i Bulan Mei 2023, Hape Sejutaan Spek Gahar, Sengghol Donk!(Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- Belakangan ini, HP Infinix Hot 30i telah mendapatkan popularitas di pasaran. Alasan utamanya adalah harga HP Infinix Hot 30i yang terjangkau.

Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, Infinix Hot 30i sangat diminati di Indonesia. Selain itu, spesifikasinya juga menarik.

Infinix Hot 30i menggunakan chipset MediaTek Helio G37, sebuah prosesor kelas menengah bawah yang dipromosikan oleh MediaTek pada awal tahun ini.

Baca Juga: Faizal Assegaf: Seribu Andika Perkasa Tidak Akan Mampu Bendung Gerakan Perubahan, Camkan Itu Megawati, Butet dan PDIP

Performanya ditingkatkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Hal menariknya, HP Infinix dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan teknologi extended RAM yang memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM hingga 16 GB.

Secara tampilan, sayangnya Infinix Hot 30i masih menggunakan layar LCD sederhana dengan resolusi yang terbatas pada HD.

Namun, keberadaan refresh rate 90Hz menjadi nilai tambah. Meskipun tampilannya sederhana, hal ini sesuai dengan harga HP Infinix Hot 30i yang hanya sekitar Rp 1 jutaan. Bagian kamera juga menarik.

Baca Juga: Kapolri: Dalam Pemilu Pasti Akan Selalu Ada Perbedaan, Selalu Ada Konflik

Infinix Hot 30i memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP. Tentu saja, kualitas kamera dalam kisaran harga ini menjadi pertimbangan penting bagi calon pembeli.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini