Prediksi dan Jadwal MPL Indonesia S12 Week 6, Rebellion Zion vs Aura Fire

Hadi Mulyono
Sabtu 09 September 2023, 10:13 WIB
MPL Indonesia Aura Fire vs RBL. (Sumber : Instagram.com/@auraesports)

MPL Indonesia Aura Fire vs RBL. (Sumber : Instagram.com/@auraesports)

LABVIRAL.COM - Pertandingan MPL Indonesia season 12 week 6 hari ini, Sabtu, 9 September 2023 akan menyajikan tiga laga sengit. Salah satu di antaranya bakal mempertemukan Rebellion Zion (RBL) melawan Aura Fire pada pukul 17.30 WIB.

Melihat komposisi pemain kedua tim, laga kali ini diprediksi akan berjalan cukup alot. Sebab setelah libur selama dua minggu, baik RBL maupun Aura sedang berjuang untuk menuju papan atas klasemen sementara.

Bagaimana peluang kedua kubu dalam laga sore nanti yang akan disiarkan dari MPL Arena, Jakarta? Daripada penasaran langsung saja simak ulasannya di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Counter Aldous, Cara Bikin Skill 1 dan Ultimate Aldous Tidak Berguna

Rebellion Zion siap lanjutkan tren positif

Diperkuat oleh roster top seperti Karss, Vincentt, Swaylow hingga Renbuu, Rebellion Zion siap menghadang perlawanan Aura Fire. Terlebih lagi, RBL baru saja mengalahkan pemuncak klasemen RRQ dengan skor yang berkesudahan 2-1.

Bisa dibilang sejauh ini penampilan RBL masih belum bisa konsisten dalam MPL Indonesia season 12. Sebab dari 11 pertandingan yang dijalani, RBL baru lima kali menang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, kemenangan atas RRQ Jumat, 8 September 2023 menjadi modal berharga bagi RBL untuk tampil lebih percaya diri.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Counter Karina, Nomor 4 Bisa Bikin Karina Jadi Bubur

Aura Fire bakal beri kejutan

Penampilan habis-habisan diusung Aura Fire yang digawangi roster seperti High, Facehugger, Kabuki hingga Van. Mereka harus tampil all out apabila tak ingin semakin tenggelam di papan klasemen.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini