Spesifikasi Xiaomi 14 yang Bikin Penggemar Terpukau, Simak Detailnya di Sini

Hadi Mulyono
Sabtu 28 Oktober 2023, 13:26 WIB
Xiaomi 14 (Sumber : www.mi.com)

Xiaomi 14 (Sumber : www.mi.com)

LABVIRAL.COM - Brand elektronik raksasa asal China Tiongkok, Mi akhirnya resmi merilis produk terbarunya yakni smartphone Xiaomi 14. Dirilis pada tanggal 26 Oktober 2023 waktu Tiongkok, perangkat ini sekaligus menggantikan generasi sebelumnya Xiaomi 13 yang terbilang sukses besar di pasaran.

"Xiaomi mengadakan acara peluncurannya untuk memperkenalkan Xiaomi 14 Series dan Xiaomi HyperOS dengan tema "Leap Beyond the Moment," demikian tulis siaran pers di situs resminya dikutip Labviral.com pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Produk baru ini menampilkan pendekatan teknologi yang berpusat pada manusia, dan meluncurkan "Human X Car X Home" yang merupakan ekosistem cerdas bersama Xiaomi 14, Xiaomi 14 Pro, dan produk AIoT lainnya.

Baca Juga: Cara Dapatkan Hadiah Gratis di League of Legends: Wild Rift Event Power Spike Anniversary

Lalu seperti apa spesifikasi HP terbaru ini? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini ya!

Penuh pembaruan

Secara umum, smartphone yang satu ini hadir untuk mengobati dahaga pengguna yang menantikan HP dengan spesifikasi yang gahar. Bagaimana tidak, kameranya terdiri dari tiga bagian di belakang dengan sensor besar 50MP 1/1.31″ 1,2μm, aperture f/1.6.

Kamera ultra lebar 50MP, dan kamera telefoto 50MP 3,2X, dengan lensa Leica Summilux sehingga cocok buat kamu yang hobi fotografi ataupun suka membuat video.

Xiaomi 14 diluncurkan dengan panel TCL C8 LTPO OLED berukuran 6,36 inch. Kemudian, resolusinya sebesar 1,5K dengan tingkat kecerahan maksimal 3000 nits, dan kecepatan refresh 1-120Hz.

Baca Juga: Direktur Spider-Man 2 Beri Tanggapan Soal Rencana Game Wolverine

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini