Ofero Punya3 Sepeda Listrik Terbaru Nih Coy

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 12:00 WIB
PT Wook Global Technology mengenalkan tiga produk sepeda listrik yang modis dan terjangkau. (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

PT Wook Global Technology mengenalkan tiga produk sepeda listrik yang modis dan terjangkau. (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Di Indonesia kendaraan listrik terdapat berbagai jenis. Mulai dari roda empat sampai dengan kendaraan roda dua.

Ofero yang dipasarkan oleh PT Wook Global Technology mengenalkan tiga produk sepeda listrik yang modis dan terjangkau.

Adapun produk Ofero sendiri digadang-gadang sebagai sepeda listrik yang mendukung pengalaman berkendara untuk menembus karakter lalu lintas perkotaan dengan lebih efisien dan tampil modis. 

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Direktur Ofero Nathan Sun dalam konferensi pers di IIMS 2023 yang turut dihadiri Laviral.com.

Baca Juga: Sepeda Listrik Ofero, Segini Harganya

"Ofero sepeda listrik yang memiliki daya tahan baterai kuat, yang didesain trendi, dan teknologi modern Power Cloud, Ofero mampu menembus jarak hingga 100 Km." Ujar Nathan Sun.

Lebih lanjut Nathan Sun menjelaskan Ofero hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air, untuk dapat berkendara dengan modis namun tetap ramah lingkungan.

Baca Juga: Spesifikasi Sepeda Listrik New Viar U1 dan Akasha1, 5 Jutaan Bisa Bawa Pulang

"Ofero resmi mengaspal di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara. Keunggulan dari sepeda dan motor listrik Ofero dapat dinikmati oleh seluruh konsumen tanah air dalam berkendara sekaligus mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang saat ini tengah meningkat,” terang Nathan.

Untuk kamu yang ingin berkenalan langsung, dengan sepeda dan motor listrik Ofero kamu bisa langsung datang ke IIMS 2023. Booth Ofero berada di hall C3.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini