Deretan Mobil Pikap yang Pernah Jaya di Zamannya, Ada yang Pakai Nama Hewan

Yusuf Tirtayasa
Sabtu 25 Maret 2023, 15:30 WIB
Deretan mobil pikap legendaris (FOTO: zigwheels.com)

Deretan mobil pikap legendaris (FOTO: zigwheels.com)

LabViral.com - Mobil pikap menjadi salah satu armada yang menjadi gacoan beberapa perusahaan. Hal ini lantaran seringnya digunakan sebagai armada angkut barang di sebuah perusahaan. Bandel dan hemat, mobil jenis ini cocok buat para wirausaha.

Beberapa barang yang sering diangkut semisal sayuran, batu, pasir, hingga barang lainnya. Bahkan, kadang mobil pikap kerap sekali digunakan untuk angkut penumpang. Namun hal terakhir ini tidak boleh ditiru lantaran membahayakan keselamatan penumpang itu sendiri.

Beberapa mobil pikap yang beredar di Indonesia memang sudah cukup banyak beredar. Namun beberapa mobil pikap legenda ini masih tetap eksis di era sekarang.

Baca Juga: Tips Ampuh Melepas Stiker di Bodi Sepeda Motor

Berikut deretan mobil pikap yang pernah jaya di zamannya:

1. Mitsubishi Colt T120SS

Mitsubishi Colt T120SS ini menjadi salah satu mobil pikap yang cukup tangguh di eranya. Kehadiran Mitsubishi Colt T120SS dimulai dari kehadiran Suzuki Futura dimana mereka memang berbagi basis yang sama.

Sempat ditawarkan dengan mesin 1.300 cc, kini seluruh produk ditawarkan dengan mesin 1.500 cc dan diproduksi dibawah PT Krama Yudha Ratu Motor di Pulo Gadung.

Beberapa kali model ini mendapat penyegaran yakni 2005, dan 2010 dan terakhir 2017. Namun, mobil ini sudah disuntik mati pada tahun 2019 silam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Tips Ampuh Melepas Stiker di Bodi Sepeda Motor

Selasa 19 September 2023, 20:43 WIB
Tips Ampuh Melepas Stiker di Bodi Sepeda Motor
Berita Terkini