Profil dan Fakta Menarik Sakti Eks Gitaris Sheila On 7, Kini Dikenal Sebagai Ustadz Salman Al Jugjawy

Sunardi
Minggu 28 Mei 2023, 10:20 WIB
Momen foto bareng Sakti Ari Seno bersama Erros Candra pada konser Sabtu (27/5/2023) malam. (Sumber : Instagram/erosscandra)

Momen foto bareng Sakti Ari Seno bersama Erros Candra pada konser Sabtu (27/5/2023) malam. (Sumber : Instagram/erosscandra)

LABVIRAL.COM - Sosok Sakti Ari Seno alias Sakti eks Gitaris Sheila on 7 kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah lama mengundurkan diri dari grup tersebut, ia kembali satu panggung.

Sakti yang merupakan mantan personel Sheila On 7 itu nampak masih akrab bersama kawan-kawannya saat tampil konser pada Sabtu (27/5/2023) malam. Sakti yang hengkang sejak 2006 ini tentu sangat dirindukan oleh kawan-kawanya di grup band asal Yogyakarta tersebut.

Sakti meninggalkan Sheila On 7 pada waktu itu memang sangat mengejutkan. Pasalnya, ia bersama Duta, Erros, dan personel Sheila On 7 dikenal sangat akrab.

Baca Juga: 5 Momen Sakti Manggung Lagi Bareng Sheila On 7, Siap Come Back ke Dunia Musik?

Baca Juga: Duta Sheila on 7 Ungkap Silsilah Keluarga, Masih Keturunan Kiai Modjo

Pria kelahiran Yogyakarta, 14 Juni 1980, tersebut diketahui meninggalkan Sheila On 7 lantaran sudah tidak satu visi lagi. Kemudian, sosok Sakti dikabarkan memilih untuk hijrah. Ia pun menggunakan nama Salman Al-Jugjawy.

Berikut ini adalah fakta menatik Sakti eks gitaris Sheila On 7 yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Gabung bersama Sheila On 7

Potret porsonel Sheila On 7.Potret porsonel Sheila On 7. (sheilaon7.com)

Sosok Sakti dikenal publik setelah ia gabung bersama Sheila On 7 pada tahun 1999. Grup band tersebut di industri musik Indonesia berhasil melejitkan namanya. Sheila On 7 berhasil menjual jutaan kopi album mereka. Mulai dari lagu yang berjudul "Kita", "Dan", serta "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki."

2. Tinggalkan Sheila On 7

Penampilan Sheila On 7 saat di atas panggung.Penampilan Sheila On 7 saat di atas panggung. (Instagram/sheilaon7)

Selama 7 tahun bersama Sheila On 7, Sakti akhinya memilih untuk keluar dari grup band tersebut. Beberapa sumber menyebut jika ia sudah memiliki visi yang sama dengan Sheila On 7. Akhirnya ia memilih keluar pada tahun 2006.

3. Pilih Hijrah

Sosok Sakti Ari Seno yang berada di Mekah.Sosok Sakti Ari Seno yang berada di Mekah. (Instagram/salman_al_jugjawy)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini