5 Fakta Menarik Raffi Ahmad, Artis Kondang yang Nggak Betah Ngobrol Lama-lama

Aprilia
Selasa 21 Maret 2023, 13:42 WIB
Fakta menarik Raffi Ahmad (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

Fakta menarik Raffi Ahmad (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Raffi Ahmad mejadi salah satu role model di industri hiburan tanah air. Ia merupakan artis kondang yang sudah berkarier sejak remaja.

Perjalanan karier Raffi Ahmad yang penuh lika-liku sangat menginspirasi. Kini, Raffi Ahmad tinggal memetik hasil jerih payahnya. Hidupnya sekarang lebih dari berkecukupan.

Nah, selain suami Nagita Slavina, berikut fakta-fakta menarik Raffi Ahmad dihimpun dari berbagai sumber:

1. Tak betah ngobrol lama

fakta raffi


Dikenal sebagai pembawa acara dan komedian, faktanya Raffi tak betah untuk ngobrol lama dengan orang di dunia nyata. Dalam YouTube The Sungkars, Raffi Ahmad berat jika harus duduk diam dan ngobrol selama 10 menit saja.

2. Dijuluki Sultan of Content

raffi


Tak hanya berjuluk Sultan Andara, pada Februari 2022 lalu Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina mendapat julukan Sultan Konten dari majalah Forbes. Bahkan foto mereka menjadi sampul di majalah tersebut.

3. Sering juara kelas

raffi

Menurut sang mama, Amy Qanita, Raffi Ahmad sering masuk 3 besar saat duduk di bangku SD. Nilai Raffi Ahmad tak ada yang di bawah standar. Namun sayang, makin besar Raffi lebih suka main dan berkarier di dunia hiburan tanah air.

4. Bercita-cita jadi pemain bola

raffi

Sejak kecil Raffi Ahmad memiliki cita-cita sebagai pemain bola. Bahkan Raffi Ahmad hampir masuk dalam klub Persib Junior. Namun sayang, kakak Syahnaz ini gagal meraih cita-citanya lantaran menuruti kemauan sang ibu untuk menjadi model.

5. Sudah 23 tahun berkarier

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini