Bunda Corla Tergiur Penghasilan dari Endorsment, Awalnya Nolak

Annisa Fadhilah
Rabu 12 April 2023, 23:40 WIB
Potret Bunda Corla (Sumber : YouTube/TRANS TV Official)

Potret Bunda Corla (Sumber : YouTube/TRANS TV Official)

LABVIRAL.COM -  Bunda Corla sempat tidak mau menerima tawaran endorsement karena ingin hidup apa adanya selama di Jerman.

Prinsip tersebut berubah, kini Bunda Korla menerima beberapa endorsement di Jerman. Hal ini membuat warganet mengkritiknya.

Berubahnya prinsip Bunda Corla diketahui saat dia pulang ke Tanah Air dan tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar yang dibawakan Dewi Perssik dan yang lain. 

Awalnya, Bunda Corla ditanya soal kabar dirinya membeli rumah di Medan.

Diketahui, Bunda Corla membeli rumah di Medan agar bisa ditempati para keponakannya yang diketahui dari Almarhum kakanya. 

Baca Juga: Bunda Corla Marahi Ayu Ting Ting, Sebut Kebanyakan Melalak

Bunda Corla membeli rumah tersebut dengan jerih payahnya dari endorsement hingga uang saweran challenge selama live di awal dirinya viral. 

"Jadi uang dari Bunda yang selama ini Bunda dapat dari endorse, Bunda bilang, udah nanti Bunda pulang, kita langsung invest 150 lagi. Cash, nggak ada masalah lagi, suratnya udah di tangan," Tambahnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (12/4/2023).

Influencer dengan ama asli Cynthia Priscillia itu mengaku bahagia bisa membelikan rumah untuk keluarganya. Dia tidak peduli dengan kritik terkait ucapannya tak akan menerima endorsement.

Baca Juga: Susi Tertawa Lepas Saat Bertemu Prabowo, Netizen: Fix Bakal Kembali Masuk Kabinet

"Anak-anak (penggemar) Bunda berantem, 'Bunda jangan terima endorse-an.' 'Nggak terima endorse-an apa Bunda harus terus-terusan seperti ini? Bunda juga butuh keluarga, butuh uang. Ya udah biarin aja Bunda mau ngapain. Lo bukan anak Bunda lo. Lo nggak diajak sama Bunda,'" Katanya menjelaskan perdebatan para penggemarnya.

"Yang penting halal. Carinya yang benar," sambung Bunda Corla.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini