Sinopsis Barely Lethal, Kisah Agen Rahasia Pembunuhan yang Ingin Hidup Normal Kembali

Sunardi
Kamis 20 April 2023, 18:35 WIB
Poster film Barely Lethal. (Sumber : Twitter/@updatesteinfeld)

Poster film Barely Lethal. (Sumber : Twitter/@updatesteinfeld)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV pada momen lebaran 2023 ini kembali menghadirkan film bertajuk Barely Lethal. Film yang disutradarai oleh Kyle Newman ini rencananya akan ditayangkan pada Kamis (20/4) pukul 23.45 WIB.

Barely Lethal yang sudah rilis sejak 2015 ini bercerita tentang seorang remaja yang menjadi agen rahasia pembunuhan yang menginginkan kehidupan normalnya kembali.

Beberapa aktor sohor ikut berperan dalam film Barely Lethal. Mulai dari Hailee Steinfield, Jessica Alba, Samuel L. Jackson, dan Sophie Turner. Nama-nama aktor beken itu pun ikut meramaikan Barely Lethal.

Barely Lethal yang berdurasi 100 menit ini berhasil meraup untung lebih dari enam ribu dolar AS. Dilansir dari situ IMDb, Barely Lethal mendapatkan skor 5,4 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis The Super Mario Bros, Misi Tukang Ledeng Menyelamatakan Saudara Kembarnya

Baca Juga: Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Mencuri Perhatian di Sundance Film Festival 2023


Sinopsis Barely Lethal

Diceritkan ada sosok remaja bernama Megan. Ia merupakan seorang yatim piatu yang juga anggota agen rahasia pembunuhan.

Sosok Megan ini sedari awal sudah diajari berbagai macam keahlian untuk menggunakan senjata dan mampu bela diri. Menjadi seorang pembunuh di usia muda memang tak selayaknya remaja normal lainnya.

Megan pun tak bisa merasakan kehidupan sekolah atau menyukai pria sebaya. Hal itu pun seakan sudah dirampas masa-masa remajanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini