Lirik Lagu Dear Future Husband Ini Ternyata Berisi Curhatan dan Keinginan Calon Istri Loh!

Tim Redaksi Labviral
Senin 24 April 2023, 12:48 WIB
Lirik Lagu Dear Future Husband Ini Ternyata Berisi Curhatan dan Keinginan Calon Istri Loh! (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

Lirik Lagu Dear Future Husband Ini Ternyata Berisi Curhatan dan Keinginan Calon Istri Loh! (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM- Buat kamu yang akan menikah, kasih lagu Dear Future Husband milik Meghan Trainor ke calon suami kamu deh. Siapa tau dia jadi ngerti bagaimana mamperlakukan si wanita dengan baik.

Karena dari lagu ini keliatan banget kalau si wanita ingin calon suaminya tau bagaimana cara memanjakan dia dengan baik. Wanita menginginkan hal-hal yang dilakukan seorang pria saat PDKT dan tetap dilakukan saat sudah menjadi suami istri.

Pokoknya, walau si pria bekerja wanita ingin juga bekerja, agar ia tidak hanya di rumah membuatkan makanan untuk suaminya. Mungkin pada awalnya tidak bisa memasak tapi dia bisa mempelajarinya dengan membeli bukunya. Wanita ingin selalu dipuji cantik, ingin selalu diperlakukan baik bahkan ketika ia tidak baik memperlakukan prianya. Dia ingin diperioritaskan dalam keseharianmu. Wanita itu sangat spesial.

Tapi pernah ga sih kamu tau siapa saja dibalik lagu Dear Future Husband yang sudah berusaha dengan keras? Yang pasti Meghan Trainor yang menulis lirik Dear Future Husband dibantu dengan Kevin Kadish saat produksinya. Lagu ini dirilis oleh Epic Records sebagai single kedua di EP dan single ketiga di album studio, Title.

Berikut Lirik Lagu Dear Future Husband

Dear future husband

Here's a few things

You need to know if you wanna be

My one and only all my life

Baca Juga: Lirik Lagu dari Mata Milik Jaz Ini Bikin Kamu yang Jatuh Cinta Pada Tatapan Pertama

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini