Lirik Lagu Dark Horse Milik Katty Perry ini Punya Makna Bagus Lho!

Tim Redaksi Labviral
Selasa 25 April 2023, 20:37 WIB
Lirik Lagu Dark Horse Milik Katty Perry ini Punya Makna Bagus Lho! (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu Dark Horse Milik Katty Perry ini Punya Makna Bagus Lho! (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Katty Perry yang merupakan penyanyi asal Amerka menampilkan Juicy J dalam sebuah lagu yang berjudul Dark Horse, unik sih namanya.

Lagu Dark Horse ini dirilis pada 17 September 2013 sebagai single promosi pertama di album studio keempat, Prism. Namun tiga bulan kemudian lagu ini dirilis pada 17 Desember sebagai single resmi.

Lagu Dark Horse ini diproduseri oleh Max Martin , Cirkut , dan Dr. Luke , bersama Sarah Hudson dan ternyata lirik lagu Dark Horse ini ditulis oleh Katty Perry, Jordan Houston, Lukasz Gorrwald, Sarah Hudson, Max Matin dan Henry Walter.

Sempat merasa janggal dengan judulnya yakni Dark Horse dalam arti bahasa Indonesia adalah Kuda Hitam, ada yang tau kenapa? Lirik lagu Dark Horse ini menggambarkan sebuah tantangan pada hati. Tak lain tak bukan, yang intinya kalau emang suka ya tembak, tapi kenali dulu yang kamu tembak biar ga menyesal nantinya.

Tapi jangan pernah kau menghianati, karena aku akan datang padamu, segalak dan sebuas kuda hitam yang kan mengobrak-abrik hidupmu. Sanggupkah kau menerimaku yang seperti itu? Sadis ya…

Nih liriknya kalau pada yang penasaran:

[Juicy J]

Yeah

Ya'll know what it is

Katy Perry

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini