Lirik Lagu Don’t Watch Me Cry Bikin Mellow

Tim Redaksi Labviral
Selasa 25 April 2023, 20:39 WIB
Lirik Lagu Don’t Watch Me Cry Bikin Mellow (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

Lirik Lagu Don’t Watch Me Cry Bikin Mellow (Youtube) (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM- Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yakni Jorja Smith merilis lagu Don’t Watch Me Cry pada 15 Februari 2019. Lagu ini ada di dalam album Lost & Found yang diproduksi oleh label 2018 FAMM.

Kamu suka sama lagu ini? Sekarang udah bisa didownload dimana aja kok. Ada di Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube.

Tapi tau ga sih maksud dari lirik lagu Don’t Watch Me Cry? Lagunya yang enak didengar, nadanya yang sendu pokoknya mellow banget deh, ditambah dengan lirik yang luar biasa sedihnya. Lirik lagu Don’t Watch Me Cry ini menceritakan tentang kisah cintanya setelah putus dari sang kekasih.

Sebenarnya si cewek ga mau putus tapi karena si cowok memutuskan sepihak ya mau gimana lagi, endingnya adalah kata PUTUS. Yang bikin mellow adalah si cewe masih membayangkan si cowok. Kalau kalian mau tau lebih banyak lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu Kangen Dewa 19, Lagu Ciptaan Ahmad Dhani yang Cocok Buat Kamu yang Sedang Kangen-kangennya Dengan Kekasih

Coba deh kalian serapi lagunya sambil baca lirik lagu Don’t Watch Me Cry:

Oh, it's hurts the most 'cause I don't know the cause

Maybe I shouldn't have cried when you left and told me not to wait

Oh, it kills the most to say that I still care

Now I'm left tryna rewind the times you held and kissed me back

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini