Hedi Yunus Bersaksi Detik-detik Iqbal Pakula Meninggal Dunia: Terus Ucapkan Takbir

Efendi AW
Selasa 25 April 2023, 17:06 WIB
Hedi Yunus (Sumber : Instagram.com/hedi_yunus)

Hedi Yunus (Sumber : Instagram.com/hedi_yunus)

LABVIRAL.COM - Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia dalam usia 46 tahun, Selasa (25/4). Iqbal menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus di Instagram pribadinya.

Hedi Yunus juga mengucap syukur karena dirinya berkesempatan menemani Iqbal Pakula hingga detik-detik meninggal dunia. Vokalis Kahitna itu menambahkan unggahan video yang menunjukkan rekaman pantauan monitor fungsi organ-organ vital Iqbal Pakula.

“Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," tambah Hedi Yunus.

“Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali.Aamiin Yaa Rabbal Alamin," lanjut Hedi Yunus.

Baca Juga: 4 Fakta Iqbal Pakula, Meninggal Dunia di Usia ke-46 karena Gagal Jantung

Baca Juga: Abdel Achrian Sedih Namanya Ada di Nisan Anak, Rekan Artis Beri Dukungan dan Al Fatihah

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri, Sedih Banget

Postingan Hedi Yunus Soal Kepergian Iqbal Pakula (Instagram.com/hedi_yunus)Postingan Hedi Yunus Soal Kepergian Iqbal Pakula (Instagram.com/hedi_yunus)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini