Profil dan Jejak Karir Taufik Imansyah, News Anchor yang Meninggal Dunia karena Sakit

Sunardi
Jumat 12 Mei 2023, 18:25 WIB
Sosok Taufik Imansyah yang meninggal karena sakit. (Sumber : Instagram/cnnindonesia)

Sosok Taufik Imansyah yang meninggal karena sakit. (Sumber : Instagram/cnnindonesia)

LABVIRAL.COM - News anchor CNN Indonesia TV, Taufik Imansyah meninggal dunia pada Kamis (11/5/2023) pukul 11.00 WIB. Sosok Taufik menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram CNN Indonesia TV. Taufik Imansyah di stasiun TV swasta itu tak hanya bekerja sebagai news anchor saja, tapi ia juga merupakan seorang produser senior.

“Keluarga besar redaksi CNN Indonesia dan Trans 7 berduka. Hari ini kami kehilangan anchor, senior produser, rekan kerja sekaligus sahabat kami, Taufik Imansyah. Taufik Imansyah atau yang akrab disapa Kang Oo ini meninggal karena sakit pada pukul 11.10 Waktu Indonesia Barat di Bandung,” tulis akun Instagram CNN Indonesia.

Menurut keterangan resmi dari CNN Indonesia itu, bahwa jenazah Taufik Imansyah tersebut akan disemayamkan di rumah duka Pasirkaliki, Kota Cimahi.

Baca Juga: Anies Ceritakan Detik-detik Mohamad Taufik Meninggal Dunia

Baca Juga: Politikus Senior Mohamad Taufik Meninggal Dunia


Jejak Karier Taufik Imansyah

Sosok Taufik Imansyah memang dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang pembawa acara berita. Pria kelahiran 16 Juli 1979 ini mengawali karier sebagai seoang pemenang Mojang Jajaka Jawa Barat pada tahun 2003.

Taufik juga merupakan seorang lulusan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Setelah lulus dari sekolah itu, Taufik bekerja sebagai pembawa berita di stasiun TV lokal Bandung.

Kemudian, pada tahun 2006, Taufik bekerja di Trans 7 sebagai pembaca berita Redaksi Malam, Redaksi Sore, Redaksi Pagi, dan Redaksi Siang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini