9 Rekomendasi Toner Wardah 2023, Lengkap dengan Manfaat Toner dan Harganya

Chodijah Febriyani
Selasa 04 Juli 2023, 23:20 WIB
9 Rekomendasi Toner Wardah 2023, Lengkap dengan Manfaat Toner dan Harganya (Sumber : freepik/KamranAydinov)

9 Rekomendasi Toner Wardah 2023, Lengkap dengan Manfaat Toner dan Harganya (Sumber : freepik/KamranAydinov)

LABVIRAL.COM - Untuk menjaga kesehatan kulit agar terbebas dari jerawat, flek hitam dan tanda-tanda penuaan, wajah perlu dibersihkan agar tetap terawat, sehat dan bersih secara alami.

Untuk merawat dan membersihkan wajah, dibutuhkan produk kecantikan seperti skincare untuk menjaga kulit tetap sehat. Adapun produk skincare seperti cleanser, micellar water dan juga toner.

Dari ketiga produk skincare tersebut, masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Bagi yang suka merawat wajahnya, penggunaan toner wajah tentu tidak dapat dilewatkan.

Toner wajah merupakan produk skincare yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran pada kulit wajah, menenangkan kulit wajah hingga meredakan peradangan akibat jerawat yang membandel.

Ilustrasi Menggunakan Toner WajahIlustrasi Menggunakan Toner Wajah

Selain itu, toner wajah juga bermanfaat untuk mengembalikan pH ideal kulit, sehingga kulit wajah akan nampak lebih terhidrasi.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Kulit dari Polusi Udara

Maka dari itu, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan terawat secara alami, kamu perlu memilih toner wajah yang tepat untuk kulit, seperti produk toner Wardah.

Yap! Wardah merupakan brand kecantikan lokal yang terkenal dengan produk kecantikan hingga perawatan kulit. Kalau kamu sedang mencari produk kecantikan yang banyak pilihan toner dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah, LabViral punya rekomendasi toner Wardah yang bisa kamu coba.

1. Wardah Lightening Face Toner

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini