5 Ciri-ciri Perempuan yang Bakal Awet Muda

Zahwa Elia Azzahra
Senin 27 Maret 2023, 08:15 WIB
Illustrasi, wanita awet muda (Sumber : Pixabay)

Illustrasi, wanita awet muda (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Selebgram Gitasav menyebut salah satu rahasia awet mudanya di usia 30 tahun ialah keputusannya untuk childfree. Namun benarkah ada penelitian yang membuktikan childfree bisa awet muda

Banyak netizen yang menyatakan pro namun banyak juga yang kontra. Sebagian orang menyebut anti aging alami itu adalah kemampuan finansial yang oke sehingga tidak stres memikirkan apapun.

Dilansir dari Science Focus, ahli saraf, Dean Burnett, mengatakan bahwa bukti yang saat ini ada menunjukkan bahwa memiliki anak dapat membuat seseorang lebih bahagia. Memiliki anak juga membuat seseorang merasa bahagia, stres, cemas, dan sebagainya.

Baca Juga: 5 Akibat Terlalu Sering Keramas, Bisa Bikin Nyesel Seumur Hidup

Tingkat stres memiliki pengaruh besar terhadap risiko penuaan dini. Pada beberapa kasus, kunci utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini bukan dengan mengobati gejala pada kulit, melainkan dengan mengelola stres secara baik.

Mau punya anak maupun memutuskan childfree, berikut tanda-tanda perempuan yang akan awet muda dilihat dari kebiasaannya.

1. Si penyuka tantangan

Penyuka Tantangan (StockSnap from Pixabay )

 

Orang yang awet muda cenderung menyukai hal yang memicu adrenalin. Sehingga ia tak segan mencari tantangan baru. Hal ini dapat meningkatkan hormon endorphine dan juga membuatnya merasa lebih bahagia.

Baca Juga: Apa Perbedaan Internet Banking dan Mobile Banking?

2. Suka tersenyum dan tertawa

Smile (Messan Edoh from Pixabay )
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini