Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12, Yuk Simak Sebelum Membeli!

Andi Syafriadi
Sabtu 22 Juli 2023, 19:47 WIB
Ini Ges Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12, Yuk Simak Sebelum Membeli! (Sumber : GadgetTech)

Ini Ges Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12, Yuk Simak Sebelum Membeli! (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Infinix kembali memperkuat jajaran produknya di kelas ponsel gaming murah miliknya dengan menghadirkan seri Infinix Hot 12.

Seri yang hadir adalah Infinix Hot 12, Hot 12 Play, Hot 12 Play NFC, dan Infinix Hot 12i. f Pada kesempatan kali ini, yang bakal dibahas adalah Infinix Hot 12. Spesifikasi yang dihadirkan HP ini diklaim membuat performa HP Android ini berbeda dengan seri sebelumnya yakni Infinix Hot 11.

Perubahan yang cukup terasa tentu penggunaan chipset baru dan RAM yang lebih besar. Hal ini dimaksudkan agar HP ini bisa digunakan bermain game dengan lebih baik tanpa adanya lag.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Tentang Islam yang Bisa Memberikan Inspirasi Bagi Penonton dari Semua Kalangan

Selain sisi dapur pacu yang makin gahar, ponsel Android terbaru ini juga mengalami perubahan dari sisi audio guna memanjakan pengguna saat bermain game maupun menonton video di HP. Diharapkan kualitas audio yang meningkat membuat penggunanya nyaman dan betah.

Tidak hanya itu saja, sejumlah sektor lain juga mengalami peningkatan. Nah, apa saja peningkatan spesifikasi yang ditawarkan Infinix Hot 12?

Jawabannya bisa kamu temukan dalam artikel kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 12 ini. Oleh karena itu, simak pembahasannya sampai habis.

Baca Juga: Simak Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World, Dua Franchise Film Besar di Kalangan Pencinta Film di Seluruh Dunia

Spesifikasi Infinix Hot 12

  • Layar TFT 6.82 inci
  • Chipset MediaTek Helio G85
  • RAM 6 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 2 MP (depth) 0.2 MP (AI)
  • Baterai Li-Ion 5000 mAh

Kelebihan Infinix Hot 12

Ada enam poin kelebihan yang tim Labviral temukan pada Infinix Hot 12. Enam poin itu merupakan kekuatan utama dari ponsel gaming murah ini. Apa saja itu? Berikut penjabarannya.

1. Desain yang Lebih Segar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini