Pricelist dan Spesifikasi Suzuki All New Ertiga Hybrid, yang Hadir Dalam 4 Tipe

Annisa Fadhilah
Sabtu 23 September 2023, 14:06 WIB
Pricelist dan Spesifikasi Suzuki All New Ertiga Hybrid, yang Hadir Dalam 4 Tipe (FOTO: Suzuki)

Pricelist dan Spesifikasi Suzuki All New Ertiga Hybrid, yang Hadir Dalam 4 Tipe (FOTO: Suzuki)

LABVIRAL.COM - Mobil hybrid tengah banyak digemari masyarakat Indonesia, karena lebih ramah lingkungan dan sedang menjadi tren otomotif saat ini.

Melihat hal ini, pabrikan mobil dan motor berlomba-lomba menghadirkan pilihan kendaraan hybrid, yang bisa mencuri hati pasar Indonesia. Salah satunya pabrikan Suzuki.

Salah satu produk Suzuki hybrid yang sangat diminati adalah All New Ertiga, yang terkenal sebagai mobil MPV keluarga Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi Moge Yamaha MT-07 yang Siap Diekspor ke Eropa

Buat kamu yang sedang mencari informasi pricelist mobil All New Ertiga Hybrid, berikut Labviral.com berikan informasinya yang dilengkapi dengan spesifikasinya.

Seperti diketahui, All New Ertiga Hybrid adalah representasi dari komitmen Suzuki untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan fungsionalitas.

Dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, Ertiga Hybrid mengintegrasikan teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION. 

Baca Juga: Kelebihan Roller CVT Motor Berbahan Teflon yang Dibanderol Harga Mahal

Teknologi ini memungkinkan penyimpanan energi ke baterai saat kendaraan melambat dan memberikan tambahan daya saat akselerasi. Fitur Engine Auto Stop saat kendaraan berhenti juga turut berkontribusi pada efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini