5 Fakta Menarik Honda City Hatchback RS yang Kian Menawan

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 12 Maret 2023, 19:20 WIB
Dengan gaya sporty, fitur-fitur menarik yang ditawarkan Honda melalui City Hatchback RS ini juga memperkuat eksistensi kendaraan yang lekat dengan gaya hidup anak muda

Dengan gaya sporty, fitur-fitur menarik yang ditawarkan Honda melalui City Hatchback RS ini juga memperkuat eksistensi kendaraan yang lekat dengan gaya hidup anak muda

LABVIRAL.COM, Honda City Hatchback RS resmi dirilis pada maret 2021 lalu dengan model terbaru untuk Indonesia. Dengan gaya sporty, fitur-fitur menarik yang ditawarkan Honda melalui City Hatchback RS ini juga memperkuat eksistensi kendaraan yang lekat dengan gaya hidup anak muda.

City Hatchback RS diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai hatchback khas yang melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini. City juga adalah model yang sangat populer di kelasnya, khususnya untuk pasar Asia termasuk Indonesia.

Terlebih lagi untuk Indonesia, mobil berdimensi kompak ini dihadirkan melalui varian City Hatchback RS. Dengan konsep “Elevate Your Move” membuat City mengusung eksterior stylish, ruang belakang luas, panel instrumen berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya.

Berikut 5 fakta istimewa Honda City Hatchback RS yang dapat menemanimu saat berkendara, sebagaimana yang dirangkum Labviral.com:

Interior yang menawan

Kenapa menawan? Karena Honda City Hatchback RS dilengkapi dengan fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan secara otomatis. Bagian interior yang juga menampilkan kesan sporty didukung dengan adanya Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio 8 inci.

Tak hanya itu, Honda City Hatchback RS juga sudah didukung dengan Smatphone Connection. Kemudahan berkendara bagi pengemudi diakomodasi oleh Multi-Angle Rear View Camera dengan tiga opsi tampilan: Normal View, Wide View, Top View. Masih ada juga fitur One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Usung tema sporty untuk eksteriornya

Hadir dengan “cutting edge design” membuat desain eksterior City Hatchback ini menjadi sebuah karakter yang kuat. Tak hanya itu saja, bagian lampu depan juga didesain Full LED Headlight dengan LED DRL, disertai LED Foglight, dan Rear Combi Light dengan LED Light Bars.

Terdapat aksen hitam glossy menjadi identitas RS yang hadir pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan Sporty Alloy Wheels 16 inci. Aerokit yang terpasang pada City Hatchback RS dirancang dengan pengujian wind tunnel oleh Honda Research & Development di Jepang, yang juga terlibat dalam pengembangan aerodinamika mobil Formula 1.

Harga murah dengan performa memukau


Harga Honda City Hatchback dimulai dari varian ter-rendah tipe M/T Rp 307.000.000 hingga varian tertinggi tipe CVT Rp 317.000.000 kamu bisa membawa pulang mobil dengan performa yang memukau ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini