Skutik Baru dari Honda, Harga Cuma Rp 20 Jutaan BBM Super Irit!

Ananta
Rabu 29 Maret 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi Honda Lead 125 2022 (Sumber : greatbiker.com)

Ilustrasi Honda Lead 125 2022 (Sumber : greatbiker.com)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini, Honda kembali merilis skutik terbarunya yang diberi nama Honda Lead 125. Skutik terbaru Honda ini memiliki desain bodi yang mewah, bahkan terlihat seperti skutik kelas premium meski mesinnya hanya 125cc saja.

Dikutip dari greatbiker.com, Honda Lead ini memiliki teknologi canggih seperti yaitu, Honda SMART remote key yang bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor tanpa menggunakan kunci.

Selain bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor tanpa perlu kunci manual, teknologi ini juga bisa digunakan oleh pemilik Honda Lead 125 untuk mencari lokasi parkir motornya yang tidak terlihat serta menghindari terjadinya pencurian.

Fitur lain yang ada pada Honda Lead 125 adalah port USB A untuk mengisi daya gadget yang dibawa pengendara.

Baca Juga: Resmi Dirilis Honda ADV 160, Spesifikasinya Makin Lengkap Loh!

Bagasi pada Honda Lead 125 juga tergolong sangat luas dengan kapasitas 37 liter yang mampu menampung 2 buah helm model full face. Untuk tangki bahan bakarnya juga terbilang lega karena mampu menampung 6 liter bensin dengan model tutup tangki didepan yang memudahkan pengendara dalam melakukan pengisian bensin tanpa membuka jok.

Baca Juga: Honda CB300F Resmi Meluncur, Harga Dibawah Rp 50 Jutaan Fiturnya Super Lengkap

Untuk mesinnya sendiri, Honda Lead 125 dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc menggunakan teknologi eSP+ 4 katup yang diklaim mampu menyalurkan tenaga secara maksimal, tarikan tetap halus serta irit bahan bakar. Karena, mesin tersebut mampu menempuh jarak 52,6 km hanya dengan 1 liter bensin saja.

Honda Lead 125 ini baru di rilis di Thailand dengan pilihan warna putih, merah, dan biru dengan finishing glossy. Untuk harganya sendiri Honda Lead 125 dibanderol 58.500 Baht atau sekitar Rp 24,4 jutaan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini