Modal Kecil Untung Besar, Berikut 6 Bisnis yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

Dian Eko Prasetio
Rabu 15 Maret 2023, 20:31 WIB
Illustrasi Kekayaan (Sumber : -)

Illustrasi Kekayaan (Sumber : -)

LABVIRAL.COM - Walau sudah menjadi karyawan dan memiliki penghasilan tetap, tetapi tidak ada salahnya jika kamu memiliki usaha sampingan.

Pasalnya, keuntungan dari usaha sampingan ini bisa dijadikan penghasilan tambahan,  untuk membantu memenuhi kebutuhan atau bahkan upaya memperbanyak tabungan.

Lalu, bagaimana cara karyawan untuk menjalankan usaha sampingannya? Bukankah waktunya sudah habis digunakan untuk bekerja dan beristirahat? Jawabannya bergantung pada jenis usaha sampingan yang dipilih.

Pastikan untuk memilih usaha yang bisa dikerjakan secara fleksibel, kapan pun dan di mana pun. Dengan begitu, usaha sampingan tak akan menganggu pekerjaan utama kamu sebagai karyawan.

Nah, sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini ada beberapa rekomendasi usaha sampingan yang bisa dicoba. Yuk simak 6 ide usaha sampingan yang cocok untuk karyawan di bawah ini.

1. Usaha Makanan Ringan

Saat bekerja, seseorang cenderung suka menyantap snack atau makanan ringan untuk mengganjal perut sambil menunggu jam makan siang tiba. Tak hanya itu, camilan juga diperlukan untuk mengusir rasa kantuk dan bosan.

Itulah mengapa beberapa pekerja sangat suka membawa camilan ke mejanya. Hal ini tentu bisa menjadi peluang yang menjanjikan.

Anda bisa membuka usaha makanan ringan dan menawarkannya pada rekan-rekan di kantor. Dengan cara ini, pekerjaan utama pun tak akan terganggu.

Agar lebih menarik, sediakan makanan ringan yang variatif setiap harinya, sesuai dengan permintaan dari rekan kerja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini