6 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Luna Maya, Siapa Paling Serasi?

Aprilia
Kamis 23 Maret 2023, 11:38 WIB
Pria dekat dengan Luna Maya  (Sumber : Instagram.com/arielnoah)

Pria dekat dengan Luna Maya (Sumber : Instagram.com/arielnoah)

LABVIRAL.COM- Menjelang genap berusia 40 pada tahun ini, Luna Maya masih selalu disorot. Semua kabar mengenai kehidupan Luna Maya selalu ditunggu penggemarnya.

Apalagi kisah asmaranya yang kini semakin tertutup pasca berpisah dari Reino Barack di tahun 2018 silam. Hal itu semakin menambah rasa penasaran siapa pria yang mampu menaklukkan hati Luna Maya.

Tak dipungkiri bahwa Luna Maya beberapa kali dikabarkan dengan sejumlah pria. Ada pria dari kalangan artis hingga pengusaha.

Inilah deretan pria yang pernah miliki kedekatan dengan pemain Luna Maya dihimpun dari berbagai sumber:

1. Fachri Albar

AI

Luna pernah berpacaran dengan Fachri Albar saat meniti karir sebagai model. Ia dan Fachri dikabarkan hampir dua tahun pacaran. Tak jelas apa alasan keduanya dulu memilih berpisah dan berteman saja.

2. Ariel NOAH

ariel

Bukan rahasia lagi, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat menjadi salah satu pasangan fenomenal di Indonesia. Keduanya menjalin hubungan sejak 2004 namun putus ketika Ariel memilih menikahi Sarah Amalia. Tak lama kemudian Ariel dan Sarah cerai. Kemudian Ariel kembali berpacaran dengan Luna Maya hingga keduanya tersandung kasus video dewasa.

Baca Juga: 4 Artis Pria yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Prilly Latuconsina

3. Reino Barack

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini