Piala Dunia U-17: Duel Jerman vs Spanyol Diangap Final Kepagian

Haris Ma'ani
Jumat 24 November 2023, 10:07 WIB
Para pemain Jerman tengah melakukan latihan. Jerman akan menghadapi Spanyol di perempat final Piala Dunia U-17 di JIS, Jakarta, Jumat (24/11/2023)  (Sumber : Doc. LOC WCU17/NFL)

Para pemain Jerman tengah melakukan latihan. Jerman akan menghadapi Spanyol di perempat final Piala Dunia U-17 di JIS, Jakarta, Jumat (24/11/2023) (Sumber : Doc. LOC WCU17/NFL)

LABVIRAL.COM-Duel antara Jerman U-17 melawan Spanyol U-17 di babak perempat final dianggap sebagai final kepagian pada ajang Piala Dunia U-17 2023.

Duel tim elite Eropa akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023).

Jerman U-17 dan Spanyol U-17 menunjukkan performa ciamik selama penyisihan grup. Mereka juga tak terbendung di 16 besar. Namun kedua tim Eropa ini sudah harus berjibaku dan saling menyingkirkan.

Platih Jerman U-17 Christian Wueck berharap pemain sudah dalam kondisi terbaik. Pasalnya, mereka sempat mengalami kelelahan usai pertandingan ketat dan menguras tenaga saat melawan Amerika Serikat U-17 di babak 16 besar.

Baca Juga: 3 Komentar Keras Mantan Pimpinan KPK Soal Firli Bahuri Tersangka Pemerasan, Ada yang Sebut Penjahat Besar!

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Yang jelas kami sudah sering bertemu, jadi saling tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing," kata Wueck.

"Spanyol tentu tim yang memiliki teknik bagus dengan pemain yang ber-skill individu di atas rata-rata. Saya harap kami beruntung karena kondisi pemain sedikit kelelahan usai melawan Amerika," tuturnya.

Dia pun berharap jeda dua hari istirahat ini sudah bisa utuk recovery dan meregenerasi stamina pemain. Dengan demikian, Die Mannschaft bisa tampil 100 persen di laga melawan Spanyol.

Wueck menegaskan bahwa mereka akan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit waktu normal. Karena dalam skenarionya tidak ada fokus untuk adu penalti.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini