Atasi Dualisme Kepengurusan Tenis Meja, Menpora Dito Capai Kesepakatan dengan Oegroseno dan Peter Layardi Lay

Dian Eko Prasetio
Rabu 19 April 2023, 22:08 WIB
Atasi Dualisme Kepengurusan Tenis Meja, Menpora Dito Capai Kesepakatan dengan Oegroseno dan Peter Layardi Lay (Sumber : KEMENPORA)

Atasi Dualisme Kepengurusan Tenis Meja, Menpora Dito Capai Kesepakatan dengan Oegroseno dan Peter Layardi Lay (Sumber : KEMENPORA)

LABVIRAL.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengambil langkah kongkrit untuk menyelesaikan masalah dualisme kepengurusan pada cabang olahraga tenis meja Indonesia.

Kesepakatan terjadi antara Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi Lay dan Ketua Umum PP PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Menpora, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (19/4) siang itu, memutuskan masalah yang terjadi pada cabang olahraga tenis meja akan diserahkan kepada Menpora.

Baca Juga: Menpora Pastikan ANOC World Beach Games 2023 Tetap Berlangsung di Bali Usai Diskusi dengan Gubernur Koster

"Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan antara Komjen Pol (Purn) Oegroseno dan Peter Layardi Lay untuk menyerahkan sepenuhnya ke Menpora untuk penyelesaian permasalahan dan persatuan tenis meja," ujar Menpora Dito.

Pencapaian kesepakatan ini bagi Dito adalah kabar baik untuk perbaikan dan kemajuan olahraga tenis meja di Indonesia.

Akhirnya setelah 10 tahun lebih, organisasi tenis meja yang bersengketa ini bisa menemukan titik terang.

Baca Juga: Irwan Fecho Beri Sindiran Keras ke Menpora Baru

Menteri berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menemukan kesepakatan untuk ditengahi oleh Kemenpora.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini