Pricelist dan Spesifikasi Suzuki New XL7 Hybird

Annisa Fadhilah
Sabtu 23 September 2023, 15:26 WIB
Pricelist dan Spesifikasi Suzuki New XL7 Hybird (FOTO: Suzuki)

Pricelist dan Spesifikasi Suzuki New XL7 Hybird (FOTO: Suzuki)

LABVIRAL.COM - Mobil hybrid tengah banyak digemari masyarakat Indonesia, karena lebih ramah lingkungan dan sedang menjadi tren otomotif saat ini.

Melihat hal ini, pabrikan mobil dan motor berlomba-lomba menghadirkan pilihan kendaraan hybrid, yang bisa mencuri hati pasar Indonesia. Salah satunya, pabrikan Suzuki.

Salah satu produk Suzuki hybrid yang sangat diminati adalah New XL7 Hybird. Buat kamu yang sedang mencari informasi pricelist mobil New XL7 Hybird, berikut ini Labviral.com berikan informasinya yang dilengkapi dengan spesifikasinya.

Baca Juga: Spesifikasi Moge Yamaha MT-07 yang Siap Diekspor ke Eropa

Diketahui, New XL7 Hybrid menonjol dengan desain eksterior yang dinamis dan modern. Kendaraan ini menggabungkan estetika yang menarik dengan fungsionalitas yang tinggi, menjadikannya pilihan bagi kamu yang mencari kombinasi gaya dan kinerja.

Salah satu fitur unggulan dari New XL7 Hybrid adalah teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini memungkinkan kendaraan untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang maksimal tanpa mengorbankan performa.

Dengan bantuan teknologi SHVS, New XL7 Hybrid mampu menyimpan energi saat kendaraan melambat dan menggunakan energi tersebut untuk memberikan dorongan tambahan saat akselerasi, menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Baca Juga: Kelebihan Roller CVT Motor Berbahan Teflon yang Dibanderol Harga Mahal

Selain itu, New XL7 Hybrid juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih. Dari sisi keselamatan, kendaraan ini menawarkan fitur seperti Electronic Stability Programme (ESP) yang membantu mengontrol kendaraan saat berbelok.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini