Rilis Akhir 2023, Intip Spesifikasi SUV Listrik KIA EV9

Aci
Senin 03 April 2023, 12:56 WIB
SUV Listrik KIA EV9 (Sumber : Team Car Delight)

SUV Listrik KIA EV9 (Sumber : Team Car Delight)

LABVIRAL.VOM - Industri otomotif saat ini bergerak cepat untuk mengembangkan desain dan model terbaru dari kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Selain desain dan berbagai model yang ditawarkan, konsep kendaraan listrik juga banyak dibekali dengan teknologi dan fitur yang mumpuni.

Salah satunya produk terbaru dari merek otomotif KIA EV9 berpenggerak listrik. Bahkan, pabrikan otmotif asal Korea Selatan ini berencana akan menghadirkan SUV tersebut pada akhir 2023.

Sebelumnya, konsep Kia EV9 sudah muncul di India, dan akan menjadi model flagship SUV listrik yang pertama kali diperkenalkan di Los Angeles Motor Show 2021.

Namun, sebelum menjelang peluncuran yang masih lama, intip spesifikasi KIA EV9 yang punya desain elegan dan mewah tersebut.

Dengan banderol harga yang beragam tergantung dari tipe dan modelnya, varian terendah dari KIA EV9 akan dibanderol seharga Rp837 jutaan.

Tipe terendah ini akan dibekali dengan daya yang mencapai 200 tk dan torsi 338 Nm dengan jarak jangkauan mencapai 321 km dalam sekali isi daya.

Sedangkan untuk varian tengahnya, KIA EV9 dibanderoil seharga Rp912 jutaan dengan spesifikasi yang serupa dengan varian terendah.

Namun, yang memebdakan versi tengah dan terendah adalah pada spesifikasi jarak jangkaunya yang mencapai 466 kilometer.

Kemudian, ada lagi model dan tipe berebeda yang berada di atas varian yang sudah disebutkan tersebut. Yang memiliki daya 400 tk dan paling atas mendapatkan torsi 650 Nm.

Untuk harganya, ketiga trim tersebut dibanderol US$ 63 ribu, US$ 68 ribu, dan US$ 73 ribu.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini