Amien Rais Sebut Surya Paloh Dapat Hidayah, Jokowi Bertahan dalam Dholalah Semacam Kesesatan

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 18 Mei 2023, 22:56 WIB
Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais tuding Jokowi diasuh oligarki (Sumber : Twitter/realAmienRais)

Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais tuding Jokowi diasuh oligarki (Sumber : Twitter/realAmienRais)

LABVIRAL.COM - Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertahan dalam dholalah (kesesatan), sedangkan Surya Paloh telah mendapat hidayah.

Amien Rais mengatakan, Presiden Jokowi ingin meneruskan langkah-langkahnya yang menyengsarakan banyak rakyat dan menguntungkan kalangan konglomerat dan korporatokrat.

Kendati begitu, Amien Rais tidak menjelaskan langkah apa yang dibuat Jokowi hingga menyengsarakan rakyat.

Baca Juga: Johnny G Plate Jadi Tersangka Korupsi, Amien Rais ke Surya Paloh: Pukul Balik Jangan Hanya Diam Saja

"Nah mungkin dalam bahasa agama, Jokowi bertahan dalam dholalah semacam kesesatan, ya kesesatan politik, kesesatan ekonomi, mungkin juga kesesatan moral yang berakhir dengan robohnya demokrasi Indonesia," kata Amien Rais sebagaimana dikutip Labviral.com dari video yang tayang di akun Twitter @realAmienRais, Kamis (18/5/2023) malam.

Amien Rais melanjutkan, Surya Paloh kini mendapat hidayah. Hal ini karena Surya Paloh ingin adanya perubahan dan perbaikan.

"Jadi kalau Pak Surya Paloh ingin memperjuangankan change, perubahan, perbaikan dan menjagokan Anies Baswedan sebagai Capres," tuturnya.

Baca Juga: Mahfud MD Kawal Kasus Dugaan Korupsi Johnny G Plate, Keliru Sedikit Bisa Dituduh Politisasi

"Dalam bahasa agama ini Surya Paloh mendapat 'hidayah' karena telah lama bergelimang dengan para oligark itu mengambil jalan yang sangat mengejutkan, tapi positif yaitu ingin melakukan perubahan, change ya demi perbaikan masa depan Indonesia," sambungnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini