Berapa Harga Tarik dan Tanam Benang? Ketahui Perbedaan dan Manfaat Tarik Benang dan Tanam Benang

Chodijah Febriyani
Senin 17 Juli 2023, 16:00 WIB
Berapa Harga Tarik dan Tanam Benang? Ketahui Perbedaan dan Manfaat Tarik Benang dan Tanam Benang (FOTO: Freepik.com/fizel)

Berapa Harga Tarik dan Tanam Benang? Ketahui Perbedaan dan Manfaat Tarik Benang dan Tanam Benang (FOTO: Freepik.com/fizel)

LABVIRAL.COM - Beauty is pain itu benar adanya, lho! Ada banyak perawatan kecantikan yang cukup dibilang ekstrem untuk menunjang penampilan agar lebih awet muda, seperti tarik benang dan tanam benang.

Belakangan ini, prosedur tarik dan tanam benang tengah diminati para kaum hawa dan bahkan para pria pun juga meminati prosedur kecantikan ini.

Tanam benang merupakan bagian perawatan dari antiaging untuk meremajakan kulit, sementara tarik benang disebut-sebut sebagai metode yang dapat meniruskan wajah.

Supaya lebih tahu apa itu tanam benang dan tarik benang, serta perbedannya dari keduanya apa, yuk disimak ulasan berikut ini!

Ilutsrasi Tanam BenangIlutsrasi Tanam Benang

Baca Juga: 5 Manfaat Apel Untuk Kesehatan Kulit dan Cara Paling Baik Untuk Mengonsumsinya

Apa Itu Tanam Benang

Metode tanam benang atau thread lift merupakan prosedur kosmetik yang tidak menyakitkan dan tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit.

Tanam benang ini adalah alternatif minimal invasif untuk face lift. Pada saat perawatan berlangsung, ahli bedah kosmetik menggunakan benang khusus untuk mengangkat bagian kulit dan membuatnya nampak terlihat lebih kencang.

Jenis benang yang digunakan untuk tanam benang menggunakan benang polos yang ditanam di bawah kulit dan di sekitar benang dapat menimbulkan reaksi pembentukan jaringan fibrinogen dan pembentukan kolagen.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini