Inspiratif, Berikut 4 Kisah Sukses Usaha Nasi Goreng

Zahwa Elia Azzahra
Senin 20 Maret 2023, 23:33 WIB
Illustrasi Nasi Goreng

Illustrasi Nasi Goreng

LABVIRAL.COM - Bisa dibilang menu nasi goreng merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyaknya bisnis nasi goreng yang sudah sukses belakangan.

Tentu saja ada banyak pelajaran dari cerita brand dan pemilik bisnis yang sudah sukses berjualan nasi goreng yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Jika kamu tertarik untuk mencoba berbisnis nasi goreng, maka beberapa cerita sukses ini mungkin bisa menjadi inspirasi. Ada banyak pelajaran dari pemilik bisnis yang sudah sukses seperti Labviral.com lampirkan berikut ini:

Baca Juga: Trik Memotong Bawang yang Benar Agar Tak Menangis

1. Nasi Goreng Tiarbah

Salah satu brand nasi goreng yang belakangan viral di media sosial adalah Nasi Goreng Tiarbah. Keunikan dari nasi goreng ini adalah campurannya yang menggunakan dendeng lemak.

Tiarbah atau Bachtiar Sigar sendiri merupakan seorang chef di sebuah hotel. Awalnya, ia membuat nasi goreng dengan campuran dendeng lemak ini untuk kebutuhan sendiri, dan bukan untuk bisnis.

Makanannya ini mulai terkenal ketika ia mengunggah ke media sosial. Dari sanalah mulai banyak orang yang penasaran dengan nasi goreng buatannya ini.

Baca Juga: Ketahui Ini 8 Bahan Makanan yang Tak Boleh Disimpan di Kulkas, Alpukat dan Semangka Termasuk

Mereka bahkan rela memesan dan menunggu untuk waktu yang cukup lama demi mencoba nasi goreng ini. Ternyata, tidak hanya unik, namun rasa nasi goreng dendeng lemaknya juga memang nikmat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini