Sinopsis Skiptrace, Aksi Menegangkan Jackie Chan Melawan Bos Mafia

Sunardi
Rabu 26 April 2023, 17:23 WIB
Poster film Skiptrace. (Sumber : Twitter/@MiddlingMovies)

Poster film Skiptrace. (Sumber : Twitter/@MiddlingMovies)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film layar lebar bertajuk Skiptrace. Film yang berkisah tentang Jackie Chan yang menjadi seorang detektif harus bekerja sama dengan penjudi asal Amerika untuk melawan mafia Cina ini akan tayang pada Rabu (26/4).

Film laga komedi tersebut disutradari oleh Renny Harlin. Skiptrace yang sudah rilis sejak tahun 2016 ini memang seru untuk ditonton. Naskah dari film ini merupakan karya dari Ben David Grabinski dan Jay Longino.

Di bawah naungan rumah produksi Saban Film, Skiptrace menghadirkan cerita sepanjang 107 menit. Dilansir dari situs IMDb, film ini mendapatkan rating skor 5,7 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis Alex Cross, Perjuangan Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan Kejam

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Misi Pemberontakan Katniss


Sinopsis Skiptrace

Kisah berawal dari sosok bernama Benie Chan (yang diperankan Jackie Chan) yang merupakan seorang detektif. Ia sedang melacak seorang bos mafia asal Hong Kong.

Bos mafia yang terkenal dengan julukan Matador itu menjadi target Bennie. Ia pun melalukan strategi penangkapan terhadap bos mafia itu.

Pada suatu hari, Bennie melihat Yung, rekannya, sedang dipaksa oleh Matador untuk mengenakan jaket yang berisi bom. Namun, Yung pun menceburkan dirinya ke dalam laut. Bom pun meledak di dalam laut besama dengan Yung.

Sejak peristiwa itu, Bennie pun bertekad untuk mengunkap identitas dari bos mafia itu. Ia berusaha untuk membalasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini