Mau Tahu Kepribadian Seseorang, Lihat dari Posisi Tidurnya!

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 23 Maret 2023, 21:49 WIB
Bahaya tidur miring ke kiri. (Sumber : Freepik/fxquadro)

Bahaya tidur miring ke kiri. (Sumber : Freepik/fxquadro)

LABVIRAL.COM - Setiap orang memiliki kebiasaan dan kepribadian yang berbeda-beda, di mana hal tersebutlah yang menjadi keunikan tersendiri.

Kepribadian seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal, baik melalui faktor lingkungan, hal-hal yang disukainya sampai kebiasaan yang mereka lakukan. Misalnya dari hal terkecil, yakni posisi tidur.

Percaya tidak percaya, posisi tidur kamu itu ternyata bisa melihat seperti apa kepribadianmu. Kalau kamu penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari posisi tidur, yuk baca terus ulasannya;

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Siku Kering, Ini 4 Tipsnya

1. Posisi Meringkuk Seperti Bayi

Posisi tidur ini biasa dikenal sebagai posisi paling tidur paling umum, biasanya kepribadian kamu jika dilihat dari posisi tidur ini, kamu termasuk orang yang suka mencari kenyamanan dan keamanan. Seperti halnya seorang bayi yang tidur sambil meringkuk. Tak hanya itu, posisi tidur ini juga menandakan bahwa kamu termasuk orang yang sangat sensitif.

2. Posisi Tidur Tengkurap

Nah apabila kamu termasuk orang yang suka tidur dengan posisi tengkurap seperti ini, kamu termasuk orang yang memiliki kepribadian kupu-kupu sosial dan orang yang sangat ramah, namun kadang-kadang kamu juga menyebalkan, 

Tak hanya itu, kamu juga termasuk orang yang tidak suka dikritik, karena kamu ketika dikritik kamu akan merasa tidak aman. Meskipun begitu, posisi tidur ini ternyata tidak dianjurkan oleh dokter. Sebab dapat menimbulkan cedera leher, apalagi bagi perempuan hamil, sangat tidak disarankan.

Baca Juga: Rajin Cuci Muka, tapi Masih Jerawatan dan Berkomedo? Ini Penyebabnya

3. Posisi Tidur Berbaring Miring

Posisi tidur ini menandakan bahwa kamu memiliki kepribadian yang sangat ramah dan dapat dipercaya, disebutkan bahwa orang-orang yang suka tidur menggunakan posisi ini memiliki jiwa pemimpin yang sangat tinggi baik dalam suatu komunitas atau pertemanan. Sebab kamu termasuk orang yang sangat bisa dipercaya.

4. Posisi Memeluk Guling

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini